Tidak Ada Perkenalan 2



Intro 2 ~ Tambah Gaa Penting

  Jadi cerita gue suka sama BTS untuk mengantarkan kenapa gue berminat mau nulis tentang pengalaman berfaedah atau non faedah gue. Lebih tepatnya abis liat mixtape nya Agust D’ sih.

Karena gue bilang ini lebih ke diari, jadi randomly gue lah mau nulis apabae*logat keluar. Ya, walaupun menurut gue rada ga penting buat ditaro di blog tapi gue pikir lumayan lah buat jadi bahan gue kalo udah tuwir. Buat media reminder. Oh dulu gue pernah begini-begitu, pernah kesini-kesitu dan blablabla *padahal gatau padanan nya lagi.

In addition, gue mau coba untuk learning by doing, karena gue jarang nulis. Nulis paling kalo ada tugas aja gak lebih. Selebihnya males. Kadang ada niatan mau nulis tapi gatau kenapa, gue itu orangnya terlalu. Terlalu bingung untuk mikirin kata awalnya gimana ya ?, ini bener ga ya kalimatnya ?, kayanya kurang menarik dah bahasanya ?, klimaks nya mau gimana ya ?, endingnya gimana ya ?, ini bagus ga sih ?. and then gue pusing dan gajadi bikin. Damn to have that too much feeling. It just made me have some good ideas without some results. So i try to escape it from my self. Fighting!!!.

Me       : So, let the story begin!!!

You      : Lebay lo!! Wkwk

Me       : Bodo.

You      : Kek orang penting ajadahh

Me       : MANG IYA MANG BEGITU GUE KIBASIN LU. (padahal lagi mikir, itu orang bener juga. wkwk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Ada Perkenalan

Doubting My Self