Holiday Usai



Libur tlah usai, libur tlah usai, enggak hore, enggak hore, enggak hore, enggak hore. *Maap ya lirik lagu tasya nya di ubah.
Yap. Libur semesteran gue selama 2 bulan udah kelar. Sedih. Jangan tanya gue selama liburan ngapain aja, karena di postingan pertama gue sedikit menggambarkan tentang betapa gabutnya gue dirumah. Tapi ya gue juga beberapa kali keluar buat maen. Maen sama temen SMA, maklum baru semester pertama jadi masih kangen2 gitu sama temen SMA. Iyalahh yaa biasanya hampir tiap hari, tiap jam, tiap detik ketemu, lah sekarang ??. nahh jadi deh kita janjian maen. Walaupun kalo maen juga pasti ada aja yang ga bisa ikut, alias ga full team karena liburnya kan beda-beda, terus kalaupun lagi ada dirumah pasti udah ada jadwal yang lain. Terus kan ada yang udah kerja juga. Secara kerja kan jadwalnya padet ya, gak bisa diganggu gugat.
Jadi, di postingan kali ini gue mau menulis tentang pergi-pergian gue pas masa liburan. *Gaya bet pergi-pergian. YAUDALAHYA.

1. Maen ke Galeri Nasional and Monumen Nasional.
            Temen gue ngajakin maen super duper suddenly abis. Tiba-tiba aja ngajakin maen. Tadinya mau maen ke tempat yang lagi hits di jekardah, ex : musium macan, cafe dia.lo.gue. Cuma pas tau ke musium macan ada harga tiket masuknya jadi kita urungkan niat kesana. And then pilihan kedua jauh lokasinya dan kita kan Cuma ngincer fotonya doang. Ga mungkin juga dong kita ke kafe numpang foto doang. Lol. Secara gue mau maen yang low budget yang bener2 low, akhirnya kita putuskan untuk ke GalNas. Kebetulan lukisan di GalNas abis di upgrade. Abis dari situ gue dkk pergi ke MoNas. Because why ? because my friend haven’t go to the top of MoNas. So sad. Padahal bekasi-jakarta deket. Tapi antrian buat naik monas udah kayak bekasi-jakarta. *lebay. Dan akhirnya kita... gak bisa juga naik ke top of MoNas, karena antrian nya itu panjang benerrrr.... padahal you know lah, buat masuk ke MoNas nya aja jauh banget. Kaki gue sama temen-temen sampe kebas. Tapi karena udah sore juga jadi yasudahlah kapan-kapan lagi kita ke MoNas. 



 





2. Nonton Badminton (Indonesia Master).
Gue akan bahas badminton di postingan lain. Badminton Only. Karena kalo udah cerita Badminton bakalan panjang sungai lebar, eh maksudnya panjang kali lebar. Tapi karna ini timing nya pas liburan kemaren, jadi gue mau ceritain juga. Fix, pas nonton kemaren gue memberanikan diri untuk minta foto sama salah satu atlit and coach ganda campuran. Siapa orangnya ?? nanti ya. Ahh pokonya kalo nonton Badminton itu selalu berkesan as always. Dapet temen baru juga, soalnya temen gue bawa temen SMP nya buat nonton. Dia juga suka bulutangkis tapi gak pernah ke senayan. Baru kemaren dia nonton langsung.
 
 




3. Nonton Black Phanter.
            Sehari sebelum balik ke Semarang, gue ngajak temen gue nonton. Tapi kita bingung mau nonton apa, soalnya belom ada yang srek gitu. Yang lagi hits nya si Dilan sama Black Panther. Gue si ayo aja di antara 2 film ini. Cuma karena gue belom pernah nonton film luar di bioskop, jadi gue ajak temen gue buat nonton Black Phanter. Sedih ga si ?. Recomended dari J-Hope juga. Wkwk. Dan gue juga paham akan temen gue ini yang enggak suka nonton bergenre romance. Lol. Dia sukanya horor. Makanya dia horor. *Parahhhh!!!!. Bercanda ya ber....

"Tidak Ada Foto"


Begitulah kisah liburan ku, bagaimana kisah liburanmu ? ^^. Kurang menarik emang. Tapi seenggaknya gue maen keluar rumah lah sebentar untuk melihat dunia luar.
Karena selebihnya gue menghabiskan liburan gue dirumah, kalo enggak ya maen kerumah temen buat rumpita-rumpita tentang kuliah nya gimana sama kerja nya gimana. Saling tuker cerita aja. Sama paling jogging yang gak jelas sama temen yang gaje juga. Inisialnya CDS.
Selebihnya lagi gue menghabiskan liburan gue bersama my family in my house. Ini lebih worth it. Maen sama temen itu plusnya.
Selebihnya lagi di liburan kali ini gue banyak mengintropeksi diri sendiri. Banyak gejolak batin, merenung. Pokonya gitu deh susah diungkapkan susah dijelaskan. Cuma hati yang bisa merasakan. Sedapppppppp. *Kecap kali ah.

Sekian. Thank you.

Sekarang hari Sabtu, kemaren kuliah. Dan lusa kuliah. Let’s go kuliah. *Pencitraan.
Fighting!!!!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak Ada Perkenalan

Doubting My Self

Tidak Ada Perkenalan 2